Kejam! Mereka Telah Memasukkan 10 Tan Simen ke Dalam Sarang Besar Semut, Tapi Setelah Selesai Digali, Semua Orang Terkejut Setengah Mati!

Baru-baru ahli zoologi di Rusia ingin mempelajari struktur sarang semut sehingga akhirnya mereka memutuskan untuk memasukkan semen ke dalam sarang tersebut.

Loading...

Untuk melakukannya, mereka akhirnya perlu memasukan sejumlah semen untuk membentuk kerajaan semut yang besar ini. Ternyata yang menakjubkan, selama 3 hari mereka masih belum selesai memenuhi sarang semut tersebut dengan semen sampai akhirnya mereka menggunakan 10 ton semen!

Setelah didiamkan selama 1 bulan. Akhirnya mereka menggunakan 1 minggu untuk menggali dan melihat kerajaan semut ini. Ternyata ada sekian banyak kamar-kamar semut di dalam tanah itu yang menyatu satu sama lainnya. Dari sekian banyak cabang yang sangat rumit ini, ternyata juga terhubung ke ruangan untuk membudayakan jamur dan tempat limbah. Keren banget kan!!

Desainnya yang super rumit dan penuh terowongan kesana kemari ini ternyata juga dirancang untuk memenuhi pasokan oksigen dam menyediakan jalan pintas bagi transportasi yang nyaman.

Hebat banget bukan? Gimana yang namanya semut bisa membuat istana besar dengan desain sekeren ini?

Rumah besar semut ini luasnya kurang lebih 50 meter persegi dengan kedalaman 8 meter. Kira-kira kalau seekor semut sama dengan satu orang manusia, istana semut ini bakal segede apa ya di dunia manusia???

Angsa Liar Terus Mematuk-matuk Kereta Polis Seperti Meminta Bantuan, Lalu Polis pun Mengikutinya Hingga ke Tepi Sungai, dan Alangkah Terkejutnya Dia Bila Mendapati Bahawa

Dalam artikel ini, kisah perwira polisi AS berb4gi cerita yang tid4k bias. Seekor induk angsa liar tahu bagaimana meminta Donasi polisi untuk menyelamatkan anaknya. James Givens telah bekerja lebih dari 25 tahun di Ohio Cincinnati. pad4 Mei 2016, dia memarkir mobil patroli di tempat parkir. Saat sedang duduk di dalam mobil, seekor angsa liar mendatangi mobilnya, jelas ingin menarik perhatiannya.

“Angsa liar itu datang disamping mobil dan mulai dengan mulutnya mematuk mobil,”Givens menceritakan kepada media berita h3wan “The Dodo.”

“Saya melemparkan beberapa m4kanan, dia tid4k memakannya. akan tetapi dia terus disamping mobil berteriak, setelah itu berjalan pergi, dan berhenti menoleh ke arahku, lalu berbalik kembali dan terus mematuk mobil.” k3tika angsa liar itu sekali lagi pergi dan menoleh menatap Givens, petugas polisi tua tersebut memutuskan untuk mengikutinya dan melihat apa yang terjadi.

“Dia membawa saya ke tempat sekitar 100 yard (sekitar 90 meter) di luar kota di padang rumput di tepi sungai kecil. pad4 saat itu saya melihat seekor angsa liar kecil yang seluruh tubuh terlilit benang balon, dan dia terus menendangkan kakinya, ibunya langsung membawa saya kesamping anak angsa kecil, “Perkataan Givens.

Tapi dia agak khawatir bila dia turun tangan, apakah sang ibu tid4k akan menyerangnya, jadi dia memutuskan untuk memanggil Asosiasi untuk Pencegahan Kekejaman terhadap h3wan (SPCA). Sayangnya, Asosiasi tersebut pad4 saat itu tid4k ada staf yang bis4 menolongnya. Untungnya, rekan Givens polisi wanita Cecilia Charron, mendengar panggilan radionya, cep4t datang.

“Dia sendiri yang datang, saya lalu menyuruhnya untuk berhati-hati, dan dia langsung mendekati angsa liar dan melepaskan tali yang melilitnya, dan ibu angsa liar berdiri di samping melihat, dan sepertinya tahu apa yang sedang dilakukan petugas polisi. Sungguh hebat!” Perkataan Givens.

SUMBER

Sumber : http://kakitular.com

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *